PROGRAM KERJA DIVISI PENGEMBANGAN SKILL DAN KOMPETENSI PERIODE 2022/2023

HIMAPSI FK UNHAS
0


 

1. Senin Batik

Kegiatan ini merupakan program kerja terkait dengan penggunaan pakaian batik oleh Anggota Himapsi FK Unhas saat menjalankan aktivitas perkuliahan serta penyebaran infografik batik melalui akun sosial media Himapsi FK Unhas dan/atau melalui papan mading Komunitas Mading Insight pada Senin setiap pekannya.

 

2. Satu Tanaman per Kelompok

Bentuk kegiatan ini, yaitu Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas angkatan 2022 akan menanam satu tanaman secara berkelompok dan merawat, serta memelihara tanaman tersebut dengan melibatkan sesi bridging di akhir kegiatan.

 

3. Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk Mahasiswa Baru Prodi Psikologi FK Unhas dan Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas yang belum mengikuti LK 1 mengingat kegiatan ini adalah salah satu kegiatan kemahasiswaan yang diwajibkan oleh Fakultas Kedokteran Unhas. Bentuk kegiatan ini, yaitu berupa pelatihan dasar-dasar kepemimpinan bagi mahasiswa, terutama bagi mahasiswa baru yang akan meneruskan tonggak kepengurusan Himapsi FK Unhas selanjutnya. Secara umum, kegiatan berupa penerimaan materi mengenai dasar-dasar kepemimpinan, keorganisasian, dan himpunan yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim dan mengimplementasikan materi tersebut dalam menjalankan perannya sebagai Anggota Himapsi FK Unhas.


4. Update Skill Workshop (Up Shop)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota Himapsi FK Unhas. Program kerja ini akan dilaksanakan dalam bentuk workshop dengan mengundang narasumber yang berpengalaman pada bidang tertentu. Workshop ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terkait peningkatan skill dan kompetensi.

 

5. Psychology Aware

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyosialisasikan nilai-nilai Prodi Psikologi FK Unhas kepada Anggota Psikologi FK Unhas dalam bentuk kampanye dengan melakukan penyebaran infografik terkait nilai-nilai Prodi Psikologi FK Unhas melalui sosial media Himapsi FK Unhas, flyer di koridor Prodi Psikologi FK Unhas, dan bentuk kampanye lainnya yang dilaksanakan sebulan sekali selama masa periode kepengurusan.


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)