MADING INSIGHT (Komunitas Minat dan Bakat)

HIMAPSI FK UNHAS
0

     Komunitas Tim Redaksi Mading Insight merupakan hasil dari program kerja Divisi Minat dan Bakat Himapsi FK Unhas yang memiliki fungsi untuk memfasilitasi, mewadahi, melakukan pembinaan, serta pengembangan aktivitas dan kreativitas menulis, menggambar, dan mendesain bagi para anggotanya. komunitas ini didirikan pada tahun 2016. Adapun instagram komunitas ini, yaitu @komunitas_mading_insight

    Komunitas Tim Redaksi Mading Insight menayangkan video pengenalan komunitas dan membuka pendaftaran bagi Anggota Himapsi FK Unhas yang memiliki minat terhadap pengembangan aktivitas dan kreativitas menulis, menggambar, dan mendesain bagi para anggotanya. Pada periode ini, Komunitas Tim Redaksi Mading Insight  bekerjasama dengan Divisi Pengembangan Skill dan Kompetensi dalam menjalan program kerja Senin Batik dari divisi tersebut.

    Pada periode ini, Komunitas Tim Redaksi Mading Insight terdiri dari 24 orang, diantaranya William Dharmawan Wicaksana sebagai Ketua, Andini Narafadia sebagai Sekretaris, dan Annurul Athiyah Adsari sebagai Bendahara. Adapun anggotanya yaitu, Puspa Akhlakul Karimah Tuhelelu, Angel Natalia Christi, Ayessa Zereina Maghfira, Muaiyadah, S. Nurul Azizah, Ruhul Fadhilah Az-Zahra, Annisa Nur Maulidianti, Reski Ivana Putri, Andi Naifah Nailah, Nur Indah Cahyani, Amaze Haurissa, Afiqah Rezki Riyani, Muhammad Rafli Anugrah, Nur Inayah Musa, Nisrina Ummul Afifah, Winda Maharani, Muhammad Fakhri Kassa, Nur Hamida Massiongan, Siti Nirmala Kusuma, Afifah Nur Assyifa, dan Isayanti Parrung.



Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)