Program Kerja Divisi Relasi Antarlembaga dan Masyarakat Periode 2021/2022

HIMAPSI FK UNHAS
0

 

1. Program Kerja Sama Komunitas

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama bersama komunitas lain dengan harapan Anggota Himapsi FK Unhas dapat ikut berpartisipasi untuk mengisi dan mencanangkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama komunitas tersebut. Kegiatan yang dimaksudkan adalah kegiatan sosial bertema pengembangan diri, sehingga Anggota Himapsi FK Unhas dapat memperoleh pembelajaran. Divisi Relasi Antarlembaga dan Masyarakat Himapsi FK Unhas sebagai koordinator kegiatan akan mengajak Anggota Himapsi FK Unhas untuk turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini.


2. We Share We Care

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial bermatra psikologi yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Himapsi FK Unhas terhadap masyarakat. Kegiatan ini berupa pemberian bantuan yang dikumpulkan dari Komunitas Psikologi FK Unhas, baik berupa materi atau nonmateri. Kegiatan ini merupakan program kerja jangka pendek yang pelaksanaannya terdiri dari beberapa kegiatan, seperti sharing and play session, charity, dan/atau sebagainya.


3. Visit to Gather

Kegiatan ini merupakan kegiatan eksternal Himapsi FK Unhas dengan lembaga kemahasiswaan psikologi dari universitas lain yang ada di Indonesia dalam rangka memperluas relasi dan bertukar informasi terkait pelaksanaan program kerja selama kepengurusan berlangsung. Bentuk kegiatan ini adalah sesi berbagi antara pengurus Himapsi FK Unhas dan lembaga kemahasiswaan psikologi yang dituju. Selain itu, relasi yang terbentuk diharapkan dapat terus terjalin, sehingga menghasilkan output dari kedua belah pihak. Kegiatan ini merupakan program kerja jangka panjang yang dilaksanakan selama satu kali dalam kepengurusan.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)