Program Kerja Divisi Pengembangan Skill dan Kompetensi Periode 2021/2022

HIMAPSI FK UNHAS
0

 

1. Senin Batik

Kegiatan ini merupakan program kerja terkait dengan penggunaan pakaian batik oleh Anggota Himapsi FK Unhas saat menjalankan aktivitas perkuliahan dan/atau penyebaran infografis batik melalui akun sosial media Himapsi FK Unhas pada Senin setiap pekannya.


2. Satu Tanaman per Individu

Bentuk kegiatan ini, yaitu setiap Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas angkatan 2021 akan menanam satu tanaman dan secara mandiri merawat, serta memelihara tanaman tersebut dengan melibatkan sesi bridging di akhir kegiatan.


3. Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk Mahasiswa Baru Prodi Psikologi FK Unhas dan Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas yang belum mengikuti LK 1 mengingat kegiatan ini adalah salah satu kegiatan kemahasiswaan yang diwajibkan oleh Fakultas Kedokteran Unhas. Bentuk kegiatan ini, yaitu berupa pelatihan dasar-dasar kepemimpinan bagi mahasiswa, terutama bagi mahasiswa baru yang akan meneruskan tonggak kepengurusan Himapsi FK Unhas selanjutnya. Secara umum kegiatan berupa penerimaan materi mengenai dasar-dasar kepemimpinan, keorganisasian dan himpunan yang bertujuan untuk meningkatkan team building dan mengimplementasikan materi tersebut dalam menjalankan perannya sebagai Anggota Himapsi FK Unhas.


4. Update Skill Workshop (Up Shop)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota Himapsi FK Unhas. Program kerja ini akan dilaksanakan dalam bentuk workshop dengan mengundang narasumber yang berpengalaman pada bidang tertentu. Workshop ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terkait peningkatan skill dan kompetensi.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)