Program Kerja Divisi Advokasi dan Relasi Mahasiswa Periode 2021/2022

HIMAPSI FK UNHAS
0

 

1. Pengelolaan Media Sosial Himapsi FK Unhas

Divisi Advokasi dan Relasi Mahasiswa Himapsi FK Unhas menjadi pengelola akun resmi Himapsi FK Unhas dan menentukan hal-hal yang ditampilkan ataupun tidak ditampilkan dalam akun-akun tersebut. Penanggung jawab bertugas memperbarui informasi-informasi terkait dengan mahasiswa psikologi seperti pendidikan, lomba, dan sebagainya. Media sosial yang dikelola, yaitu:

  • Facebook : Himapsi FK Unhas (page)
  • E-Mail : himapsifkunhas@gmail.com
  • Twitter : @HimapsiFKUnhas
  • Website : www.himapsifkunhas.org
  • Instagram : @himapsifkunhas
  • Youtube : Himapsi FK Unhas (channel)


2. Publikasi Profil Himpunan

Kegiatan ini merupakan publikasi profil Himapsi FK Unhas yang memberikan gambaran terkait berbagai informasi, kegiatan, dan aktivitas yang dilakukan oleh Himapsi FK Unhas dalam bentuk publikasi. Adapun yang dipublikasikan berupa sejarah berdirinya himpunan, rekam jejak kepengurusan, struktur kepengurusan, rencana program kerja dan/atau berbagai dokumentasi dari kegiatan Himapsi FK Unhas. Publikasi dilakukan dalam bentuk video, mading, dan/atau publikasi melalui media sosial.


3. Pengelolaan Community Board (COMBO)

Kegiatan ini merupakan pengadaan salah satu bentuk media penyebaran informasi terkait program kerja dan progres Himapsi FK Unhas bagi Komunitas Psikologi FK Unhas sebagai bentuk transparansi kinerja Himapsi FK Unhas dalam bentuk papan mading dan/atau dalam bentuk media publikasi online. Community board ini juga dapat menjadi media publikasi hasil karya Anggota Himapsi FK Unhas. Hasil karya dan pamflet yang dipasang adalah pamflet yang masuk melalui Divisi Advokasi dan Relasi Mahasiswa.


4. Adrem Care and Issues Center (Adrem CIC)

Program ini merupakan program yang berfungsi sebagai wadah untuk menyampaikan informasi dan mendampingi Anggota Himapsi FK Unhas terkait progres dan kebijakan akademik, urusan yang menyangkut birokrasi kampus, dan isu kemahasiswaan lainnya. Program yang dimaksudkan adalah Anggota Himapsi FK Unhas dapat memperoleh informasi terkait bidang akademik dan finansial serta dapat menyampaikan masalah yang dihadapainya terkait akademik, finansial, dan isu kemahasiswaan lainnya, di mana Divisi Advokasi dan Relasi Mahasiswa berperan sebagai pendamping dalam membantu mencari solusi terkait masalah yang dihadapi.


5. Bincang Keakraban Psikologi (CAKAP)

Kegiatan ini merupakan forum komunikasi antar seluruh komunitas dalam Prodi Psikologi FK Unhas. Melalui program kerja ini, diharapkan Anggota Himapsi Fk Unhas, Alumni Prodi Psikologi FK Unhas, dan Civitas Akademik Prodi Psikologi FK Unhas dapat saling berbagi pengalaman dan kesan selama berproses di Prodi Psikologi FK Unhas. Program kerja ini merupakan program kerja jangka pendek dari Divisi Advokasi dan Relasi Mahasiswa.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)